mirani, d., Herlinda, S., Emirzon, J., Zulkardi, Z., Sutriyono, E., Irsan, C., & Nasir, S. (2011). Tingkat Kualitas Pelayanan Publik Institusi Pemerintah dalam Perspektif Stakeholders (tinjauan dalam dimensi tangible, competence, credibility, dan accountability). Lembaga Penelitian Universitas Sriwijaya.
Chicago Style Citationmirani, dwi, Siti Herlinda, Joni Emirzon, Zulkardi Zulkardi, Edy Sutriyono, Chandra Irsan, and Subriyer Nasir. Tingkat Kualitas Pelayanan Publik Institusi Pemerintah Dalam Perspektif Stakeholders (tinjauan Dalam Dimensi Tangible, Competence, Credibility, Dan Accountability). Lembaga Penelitian Universitas Sriwijaya, 2011.
MLA Citationmirani, dwi, et al. Tingkat Kualitas Pelayanan Publik Institusi Pemerintah Dalam Perspektif Stakeholders (tinjauan Dalam Dimensi Tangible, Competence, Credibility, Dan Accountability). Lembaga Penelitian Universitas Sriwijaya, 2011.