APA Citation

mirani, d., Herlinda, S., Emirzon, J., Zulkardi, Z., Sutriyono, E., Irsan, C., & Nasir, S. (2011). Tingkat Kualitas Pelayanan Publik Institusi Pemerintah dalam Perspektif Stakeholders (tinjauan dalam dimensi tangible, competence, credibility, dan accountability). Lembaga Penelitian Universitas Sriwijaya.

Chicago Style Citation

mirani, dwi, Siti Herlinda, Joni Emirzon, Zulkardi Zulkardi, Edy Sutriyono, Chandra Irsan, and Subriyer Nasir. Tingkat Kualitas Pelayanan Publik Institusi Pemerintah Dalam Perspektif Stakeholders (tinjauan Dalam Dimensi Tangible, Competence, Credibility, Dan Accountability). Lembaga Penelitian Universitas Sriwijaya, 2011.

MLA Citation

mirani, dwi, et al. Tingkat Kualitas Pelayanan Publik Institusi Pemerintah Dalam Perspektif Stakeholders (tinjauan Dalam Dimensi Tangible, Competence, Credibility, Dan Accountability). Lembaga Penelitian Universitas Sriwijaya, 2011.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.