Analisis Kualitas Pelayanan Publik dan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pasien Rawat Inap Keluarga Miskin di RSUD dr. M. Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan)
Main Authors: | Erixon, Erixon, Robiani, Bernadete, Erina, Lili |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Program Studi Magister Administrasi Publik Program PascaSarjana Universitas Sriwijaya
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unsri.ac.id/2861/1/Analisis_Kualitas_Pelayanan_Publik_dan_Kepuasan_Pelanggan_%2D_Lili_Erina.pdf http://fisip.unsri.ac.id http://eprints.unsri.ac.id/2861/ |
Internet
http://eprints.unsri.ac.id/2861/1/Analisis_Kualitas_Pelayanan_Publik_dan_Kepuasan_Pelanggan_%2D_Lili_Erina.pdfhttp://fisip.unsri.ac.id
http://eprints.unsri.ac.id/2861/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sriwijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |