Analisis Kualitas Pelayanan Publik dan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pasien Rawat Inap Keluarga Miskin di RSUD dr. M. Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan)

Main Authors: Erixon, Erixon, Robiani, Bernadete, Erina, Lili
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Program Studi Magister Administrasi Publik Program PascaSarjana Universitas Sriwijaya , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.unsri.ac.id/2861/1/Analisis_Kualitas_Pelayanan_Publik_dan_Kepuasan_Pelanggan_%2D_Lili_Erina.pdf
http://fisip.unsri.ac.id
http://eprints.unsri.ac.id/2861/

Internet

http://eprints.unsri.ac.id/2861/1/Analisis_Kualitas_Pelayanan_Publik_dan_Kepuasan_Pelanggan_%2D_Lili_Erina.pdf
http://fisip.unsri.ac.id
http://eprints.unsri.ac.id/2861/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sriwijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.