PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PO. TOP TRAVEL & EXPRESS PALEMBANG
Main Author: | Handayani, Endah Karmila |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book Archive |
Bahasa: | eng |
Subjects: | |
Online Access: |
http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/3829/1/Proposal%20Skripsi%20Endah.docx http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/3829/2/Tugas%20Metode%20penelitian_Proposal%20Skripsi_09031281722068_Endah%20Karmila%20Handayani_SIREG4B.docx http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/3829/ |
Internet
http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/3829/1/Proposal%20Skripsi%20Endah.docxhttp://edocs.ilkom.unsri.ac.id/3829/2/Tugas%20Metode%20penelitian_Proposal%20Skripsi_09031281722068_Endah%20Karmila%20Handayani_SIREG4B.docx
http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/3829/
Lokasi
Koleksi | Repository Fakultas Ilmu Komputer |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |