PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PO. TOP TRAVEL & EXPRESS PALEMBANG

Main Author: Handayani, Endah Karmila
Format: Article PeerReviewed Book Archive
Bahasa: eng
Subjects:
Online Access: http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/3829/1/Proposal%20Skripsi%20Endah.docx
http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/3829/2/Tugas%20Metode%20penelitian_Proposal%20Skripsi_09031281722068_Endah%20Karmila%20Handayani_SIREG4B.docx
http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/3829/

Internet

http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/3829/1/Proposal%20Skripsi%20Endah.docx
http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/3829/2/Tugas%20Metode%20penelitian_Proposal%20Skripsi_09031281722068_Endah%20Karmila%20Handayani_SIREG4B.docx
http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/3829/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ilmu Komputer
Gedung Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.