Penerapan customer relationship managment (CRM) pada bidang layanan pelanggan perusahaan daerah air minum (PDAM) Lematang Enim berbasis mobile

Main Author: Muslim
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Fak. Ilmu Komputer , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unsri.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1369
http://digilib.unsri.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/ILKOM.jpg.jpg

Internet

http://digilib.unsri.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1369
http://digilib.unsri.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/ILKOM.jpg.jpg

Lokasi

Koleksi Digilib UNSRI
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.