Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Sarifah rahmi(1512030038)penga...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Sarifah rahmi(1512030038)pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas nasabah pada PT. Asuransi jiwa syariah al-Amin cabang Padang

Tersimpan di:
Main Author: sarifah, rahmi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/7285/1/Cover%20dkk.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/2/BAB%20I%20KUANTI.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/3/BAB%20II%20KUANTI%20AII-1.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/4/BAB%20III%20KUANTI%20AII-1.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/5/BAB%20IV%20kuanti%20aii-1.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/6/BAB%20V%20KUANTI%20AII%20KOMAH.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/7/DAFTAR%20PERPUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/8/Skripsi%20Lengkap.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/7285/1/Cover%20dkk.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/2/BAB%20I%20KUANTI.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/3/BAB%20II%20KUANTI%20AII-1.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/4/BAB%20III%20KUANTI%20AII-1.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/5/BAB%20IV%20kuanti%20aii-1.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/6/BAB%20V%20KUANTI%20AII%20KOMAH.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/7/DAFTAR%20PERPUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/8/Skripsi%20Lengkap.pdf
http://repository.uinib.ac.id/7285/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank BNI Syariah Cabang Bengkulu)
    oleh: Elvina, Vania Fitri
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran, Psikologis Pengunjung, Pelayanan, Fasilitas, Keamanan, Sosial Dan Nilai Budaya Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Objek Wisata Pantai Di Kota Padang
    oleh: Rheza, Alfattory Syahrul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, EMOSI, HARGA, DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH CABANG PANORAMA BENGKULU)
    oleh: Nurbila, Pigi
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN KEPERCAYAAN DIRI DENGAN ORIENTASI MASA DEPAN PADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI UIN IMAM BONJOL PADANG
    oleh: RAHMI FEBRINASARI, RAHMI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BNI SYARIAH CABANG KOTA BENGKULU
    oleh: Syahfutri, Ewi Anggun
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...