IMRAN UTAMA, -. (2018). Pengaruh Self Concept dan Lingkungan Belajar terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Padang Pariaman.
Chicago Style CitationIMRAN UTAMA, -. Pengaruh Self Concept Dan Lingkungan Belajar Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Padang Pariaman. 2018.
MLA CitationIMRAN UTAMA, -. Pengaruh Self Concept Dan Lingkungan Belajar Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Padang Pariaman. 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.