Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Faktor Dominan yang Mempengaru...
  • Lokasi
Cover Image

Faktor Dominan yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Mie Sedaap (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam)

Tersimpan di:
Main Author: ERMITA, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/6310/1/cover%20dkk.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/7/daftar%20pustaka%20mitha.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/8/Skripsi%20Lengkap.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/6310/1/cover%20dkk.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/7/daftar%20pustaka%20mitha.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/8/Skripsi%20Lengkap.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6310/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Tahunan, Dukuh Kauman Dengan Dukuh Bendo Sari)
    oleh: SUSILO, DWI EKO
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: MUHAMMAD IQBAL ROFIE, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP (Studi Kasus Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang)
    oleh: Timur, Dian Ratna
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH IKLAN DAN ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP STUDI KASUS MAHASISWA/I UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Novita Anggraini Novita Anggraini, NIM. 14190244
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Mie Instan Merek Indomie Oleh Mahasiswa Program Studi Ekonomi STKIP PGRI Sumatera Barat
    oleh: Try, Yuliarsih
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...