Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan konsumen Grab pada PT. Grab di Kota Padang

Tersimpan di:
Main Author: GUSMIDA, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/6307/1/COVERDKKRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/5/Bab%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/7/Daftar%20pustaka%20mida%20-%20Copy.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/8/Skripsi%20Lengkap.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/6307/1/COVERDKKRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/5/Bab%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/7/Daftar%20pustaka%20mida%20-%20Copy.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/8/Skripsi%20Lengkap.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6307/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ojek Online Grab
    oleh: Rezy Ferdiansyah, .
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA GRAB FOOD KOTA MAKASSAR)
    oleh: Bambang. R, Rachmad
    Terbitan: (2021)
  • PengaruhKualitasPelayananTerhadapKepuasanKonsumenPadaPT PakuanSawangan Kota DepokDi Hotel&Resort
    oleh: Karman, .
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-BIKE DI KECAMATAN SUKOLILO SURABAYA TIMUR
    oleh: Sakerebau, Innike Suer
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mustahik Di Baznas Kota Padang
    oleh: NORFA ZIRAH, -
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...