Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Promosi Terhad...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Hayati Pratama Mandiri

Tersimpan di:
Main Author: FEBRINO NANDASTO, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/6305/1/1.%20COVER%20TERBARU%20-%20Copy.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/2/4.%20BAB%20I%20KP%20OKE.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/3/5.%20BAB%20II%20KP%20OKE.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/4/6.%20BAB%20III%20KP%20OK%20PERBAIKAN%20OKE.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/5/7.%20BAB%20IV%20KP%20OK%20PERBAIKAN%20OKE.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/6/8.%20BAB%20V%20KP%20OKE.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/7/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20OKE.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/8/10.%20Skripsi%20ful.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/6305/1/1.%20COVER%20TERBARU%20-%20Copy.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/2/4.%20BAB%20I%20KP%20OKE.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/3/5.%20BAB%20II%20KP%20OKE.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/4/6.%20BAB%20III%20KP%20OK%20PERBAIKAN%20OKE.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/5/7.%20BAB%20IV%20KP%20OK%20PERBAIKAN%20OKE.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/6/8.%20BAB%20V%20KP%20OKE.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/7/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20OKE.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/8/10.%20Skripsi%20ful.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6305/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLI PELUMAS PT. PERTAMINA (PERSERO) FASTRON DI MAKASSAR
    oleh: TAHIR, DANTI INDRIANTI
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA IM3 OOREDOO PADA PT. MULTI MEDIA SELULER SINTANG
    oleh: HARYANTO, 131310769
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENERAPAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WAFER TANGO PADA PT ORANG TUA (OT) INDONESIA (STUDI KASUS DI OUTLET WILAYAH PEMASARAN KOTA BANDAR LAMPUNG)
    oleh: MUSTAR SALIHIN,
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN TIGA RODA PADA PT. ROYAL INTI MANDIRI ABADI SURABAYA
    oleh: Santoso, Visto Febrianto
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP (Studi Kasus Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang)
    oleh: Timur, Dian Ratna
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...