Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jasa Warnet Di Jorong Kuranji, Kabupaten Lima Puluh Kota (studi kasus pada jasa warnet Sky.Net)

Tersimpan di:
Main Author: PUTRI CANIA, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/6250/1/1.%20COVER%2C%20PERSETUJUAN%20PEMBIMBING%2C%20ABSTRAK%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/2/3.%20BAB%20I%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/3/4.%20BAB%20II%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/4/5.%20BAB%20III%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/5/6.%20BAB%20IV%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/6/7.%20BAB%20V%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/7/2.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/8/8.%20FULL%20GABUNGAN%20KESELURUHAN%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/6250/1/1.%20COVER%2C%20PERSETUJUAN%20PEMBIMBING%2C%20ABSTRAK%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/2/3.%20BAB%20I%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/3/4.%20BAB%20II%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/4/5.%20BAB%20III%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/5/6.%20BAB%20IV%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/6/7.%20BAB%20V%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/7/2.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/8/8.%20FULL%20GABUNGAN%20KESELURUHAN%20PUTRI%20CANIA%201413060271.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6250/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA JASA WARNET INSIDE.NET TLOGOMAS DI MALANG
    oleh: Nahdluddin, Dodo
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARNET PIRATA NET DI BAWU
    oleh: MA’SUMAH, LIFTIFAH ANIS
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA INTERNET ( Studi Kasus Pada Warnet STIENU Jepara )
    oleh: NASIKHOTIN, UMI
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARNET GALAXY (Studi pada Warnet Galaxy Tlogomas-Malang)
    oleh: ANDRIYANTO, ANTON
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAPKEPUASAN PELANGGAN PADA WARNET PTS (PENDIDIKAN KURSUS KOMPUTER DAN INTERNET) DI PALEMBANG
    oleh: Yuliant, Desi
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...