Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Brand Image dan Kuali...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswi UIN Imam Bonjol Padang)

Tersimpan di:
Main Author: WELLA DARMAYANI, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/6248/1/cover%20persetujuan.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/2/BAB%201.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/4/BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/5/bab%20Iv.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/8/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/6/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/7/skripsi%20gabungan.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/6248/1/cover%20persetujuan.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/2/BAB%201.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/4/BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/5/bab%20Iv.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/8/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/6/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/7/skripsi%20gabungan.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6248/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ETUDE HOUSE DI KALANGAN MAHASISWI UIN IMAM BONJOL PADANG
    oleh: YESI ISWARI SAFITRI, yesi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen GO-JEK (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: YORI MUSTIKA YANTI, -
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Variety Seeking dan Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Perpindahan Merek (Brand Switching) pada Produk Kartu Seluler” (Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: IRFAN ABDI MAROZA, IRFAN
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Gaya Hidup Dan Ketersediaan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Mengkonsumsi Air Mineral dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus Dikecamatan Nanggalo Kota Padang)
    oleh: Peni, Rahmadani
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Lifestyle, Perceived Value, Brand Image, Perceived Quality, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream di Kota Padang (Studi Kasus STKIP PGRI Sumatera Barat)
    oleh: Suffi, Anggela
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...