Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Marketing Mix Terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler Prabayar Telkomsel (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)

Tersimpan di:
Main Author: MICE MARIA PRATIWI, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/6229/1/COVER%2C%20PERSETUJUAN%20PEMBIMBING%2C%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/2/8.%20BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/3/9.%20BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/4/10.%20BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/5/11.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/6/12.%20BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/7/13.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/8/FULL%20GABUNGAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/6229/1/COVER%2C%20PERSETUJUAN%20PEMBIMBING%2C%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/2/8.%20BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/3/9.%20BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/4/10.%20BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/5/11.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/6/12.%20BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/7/13.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/8/FULL%20GABUNGAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6229/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Gsm Prabayar Simpati” (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang)
    oleh: Erwin Efendi, .
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: MUHAMMAD IQBAL ROFIE, -
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian magic com miyako pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam UIN Imam Bonjol Padang
    oleh: ERMA JULITA, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN IMAM BONJOL PADANG
    oleh: RIKA ZULFA OKTAVIA, RIKA
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: RENDY SAPUTRA, -
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...