Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Menggunakan Jasa PT. Mia Travel (Studi Kasus Pada Penumpang Mia Travel Padang-Pesisir Selatan))

Tersimpan di:
Main Author: SRI WAHYUNI, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/6193/1/COVER.%20PENGESAHAN%20DAN%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6193/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6193/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6193/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6193/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6193/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6193/7/Daftar%20pustaka%20yuni.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6193/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/6193/1/COVER.%20PENGESAHAN%20DAN%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6193/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6193/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6193/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6193/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6193/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6193/7/Daftar%20pustaka%20yuni.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6193/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Citra Swalayan Andalas Padang (Studi Kasus Seluruh Pelanggan Citra Swalayan Andalas Padang Jln. Andalas Timur No. 102 Padang)
    oleh: Sri, Wahyuni
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi kasus pada PT. Parit Padang Global cabang Jakarta Selatan). Skripsi Manajemen 2015
    oleh: Wahyudin, .
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Studi Kasus Penjualan Tiket Pada CV. TRIO TOURS & TRAVEL JEPARA
    oleh: AINURROFIQ, MOHAMAD
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Sepatu Lovely Chic Padang (Studi Kasus Di Toko Sepatu Lovely Chic Padang)
    oleh: Restu, Wahyuni
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KURNIA INDAH TRAVEL DI KOTA PADANG
    oleh: Halim, Hafiz Ahmadi, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...