Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Motivasi Belajar dan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 14 Padang Tahun Ajaran 2017/2018
Internet
http://repository.uinib.ac.id/2328/1/1.cover%2C%20persetujuan%2C%20abstrak.pdfhttp://repository.uinib.ac.id/2328/2/2.%20BAB%20I%20Done.pdf
http://repository.uinib.ac.id/2328/3/3.%20BAB%20II%20Done.pdf
http://repository.uinib.ac.id/2328/4/4.BAB%20III%20%20Done.pdf
http://repository.uinib.ac.id/2328/6/5.%20BAB%20IV%20Done.pdf
http://repository.uinib.ac.id/2328/5/6.%20BAB%20V%20Done.pdf
http://repository.uinib.ac.id/2328/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/2328/8/8.%20FULL%20SKRIPSI%20GABUNGAN.pdf
http://repository.uinib.ac.id/2328/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Imam Bonjol |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol |
Institusi | Universitas Islam Negeri Imam Bonjol |
Kota | Padang |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |