HUBUNGAN EXPERIENTIAL MARKETING DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Mahasiswa S1 Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
Main Author: | DARA MULIA PUTRI, DARA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinib.ac.id/1070/1/KOVER%20PERSETUJUAN%20PENGESAHAN%20ABSTRAK.pdf http://repository.uinib.ac.id/1070/2/BAB%20I%20-%20V.pdf http://repository.uinib.ac.id/1070/3/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20UNSU.pdf http://repository.uinib.ac.id/1070/4/LENGKAP.pdf http://repository.uinib.ac.id/1070/ |
Internet
http://repository.uinib.ac.id/1070/1/KOVER%20PERSETUJUAN%20PENGESAHAN%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.uinib.ac.id/1070/2/BAB%20I%20-%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1070/3/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20UNSU.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1070/4/LENGKAP.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1070/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Imam Bonjol |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol |
Institusi | Universitas Islam Negeri Imam Bonjol |
Kota | Padang |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |