Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA NASABAH BMT TAQWA MUHAMMADIYAH CABANG PASAR RAYA PADANG)

Tersimpan di:
Main Author: Zulfebridiana, diana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
U Umum (General)
Referensi Umum dan Terbitan Berseri
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/1057/1/pdf%20gabungan%20cover%2C%20persetujuan%20pembimbing%2C%20abstrak.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/2/BAB%201.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/9/FULL%20GABUNGAN.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/1057/1/pdf%20gabungan%20cover%2C%20persetujuan%20pembimbing%2C%20abstrak.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/2/BAB%201.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/9/FULL%20GABUNGAN.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1057/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • "Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, dan Kualitas Layaan Terhadap Loyalitas Nasabah pada BMT AT-Taqwa Muhammadiyah Padang Cabang Alai"
    oleh: Mega Purnama
    Terbitan: (2018)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYAIAH (STUDI KASUS PADA BANK NAGARI KANTOR CABANG SYARIAH PADANG)
    oleh: DWI, MARYANINGSIH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH (STUDY KASUS PADA BNI CABANG LONDON)
    oleh: ROEKMA HARI ADJI, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Paham Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama (studi) terhadap peringatan maulid nabi dan isra' mi'raj di jorong sontang kabupaten pasaman
    oleh: Arpan, Arpan
    Terbitan: (2018)
  • Paham Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama (studi) terhadap peringatan maulid nabi dan isra' mi'raj di jorong sontang kabupaten pasaman
    oleh: Arpan, Arpan
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...