PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI MOTOR YAMAHA (Studi pada PT. HASJRAT ABADI)
Main Author: | MUH. RINALDI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931414168/pengaruh-komunikasi-pemasaran-terhadap-minat-beli-motor-yamaha-studi-pada-pt-hasjrat-abadi.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931414168/pengaruh-komunikasi-pemasaran-terhadap-minat-beli-motor-yamaha-studi-pada-pt-hasjrat-abadi.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |