PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PRODUK SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo Pengguna Aplikasi Belanja Online Shopee)
Main Author: | SYAIFUL BACHRI SABIHI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931414038/pengaruh-promosi-online-dan-kepercayaan-terhadap-keputusan-konsumen-pada-produk-shopeestudi-kasus-pada-mahasiswa-jurusan-manajemen-fakultas-ekonomi-universitas-negeri-gorontalo-pengguna-aplikasi-belanja-online-shopee.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931414038/pengaruh-promosi-online-dan-kepercayaan-terhadap-keputusan-konsumen-pada-produk-shopeestudi-kasus-pada-mahasiswa-jurusan-manajemen-fakultas-ekonomi-universitas-negeri-gorontalo-pengguna-aplikasi-belanja-online-shopee.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |