PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOTOR YAMAHA PADA PT. HASJRAT ABADI GORONTALO
Main Author: | MARYAM PAKAYA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931412238/pengaruh-promosi-penjualan-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-dalam-membeli-motor-yamaha-pada-pt-hasjrat-abadi-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931412238/pengaruh-promosi-penjualan-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-dalam-membeli-motor-yamaha-pada-pt-hasjrat-abadi-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |