PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMBELI PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (Studi Kasus Di Desa Huntu Utara Kec. Bulango Selatan)
Main Author: | MOHAMAD RAMDAN NGGILU |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931412219/pengaruh-kesadaran-merek-terhadap-keputusan-pembelian-dalam-membeli-produk-pasta-gigi-merek-pepsodent-studi-kasus-di-desa-huntu-utara-kec-bulango-selatan.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931412219/pengaruh-kesadaran-merek-terhadap-keputusan-pembelian-dalam-membeli-produk-pasta-gigi-merek-pepsodent-studi-kasus-di-desa-huntu-utara-kec-bulango-selatan.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |