PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA MIO J CW DIKOTA GORONTALO (Studi Kasus Pada Konsumen PT. Hasjrat Abadi)
Main Author: | RAMDAN SY. MAKRUF |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931412056/pengaruh-brand-image-terhadap-keputusan-pembelian-motor-yamaha-mio-j-cw-dikota-gorontalo-studi-kasus-pada-konsumen-pt-hasjrat-abadi.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931412056/pengaruh-brand-image-terhadap-keputusan-pembelian-motor-yamaha-mio-j-cw-dikota-gorontalo-studi-kasus-pada-konsumen-pt-hasjrat-abadi.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |