PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA MIO J CW DIKOTA GORONTALO (Studi Kasus Pada Konsumen PT. Hasjrat Abadi)

Main Author: RAMDAN SY. MAKRUF
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2017
Subjects:
Mio
J
Cw
Pt.
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931412056/pengaruh-brand-image-terhadap-keputusan-pembelian-motor-yamaha-mio-j-cw-dikota-gorontalo-studi-kasus-pada-konsumen-pt-hasjrat-abadi.html

Internet

http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931412056/pengaruh-brand-image-terhadap-keputusan-pembelian-motor-yamaha-mio-j-cw-dikota-gorontalo-studi-kasus-pada-konsumen-pt-hasjrat-abadi.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.