PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN CABANG LIMBOTO
Main Author: | RAHMAN YUNUS |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931411226/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-kualitas-produk-terhadap-kepuasan-nasabah-pada-pt-pegadaian-cabang-limboto.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931411226/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-kualitas-produk-terhadap-kepuasan-nasabah-pada-pt-pegadaian-cabang-limboto.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |