PENGARUH ATTRACTIVENESS DAN CREDIBILITY CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE SHAMPO PANTENE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO)
Main Author: | ISRAWATI BUMULO |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931411098/pengaruh-attractiveness-dan-credibility-celebrity-endorser-terhadap-brand-image-shampo-pantene-studi-kasus-pada-mahasiswa-fakultas-ekonomi-universitas-negeri-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931411098/pengaruh-attractiveness-dan-credibility-celebrity-endorser-terhadap-brand-image-shampo-pantene-studi-kasus-pada-mahasiswa-fakultas-ekonomi-universitas-negeri-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |