PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. GARUDA GORONTALO. ELECTRONIK & FURNITURE KOTA GORONTALO
Main Author: | MERLIN S. MUHSANA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931411023/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-pt-garuda-gorontalo-electronik-amp-furniture-kota-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931411023/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-pt-garuda-gorontalo-electronik-amp-furniture-kota-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |