PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. SINAR GALESONG PRATAMA CABANG GORONTALO
Main Author: | HAYATI OLII |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931410015/pengaruh-strategi-marketing-mix-terhadap-keputusan-membeli-sepeda-motor-suzuki-pada-pt-sinar-galesong-pratama-cabang-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931410015/pengaruh-strategi-marketing-mix-terhadap-keputusan-membeli-sepeda-motor-suzuki-pada-pt-sinar-galesong-pratama-cabang-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |