PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA MIO SOUL DI KOTA GORONTALO
Main Author: | IKBAL ANGIO |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931409005/pengaruh-brand-image-terhadap-keputusan-pembelian-motor-yamaha-mio-soul-di-kota-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931409005/pengaruh-brand-image-terhadap-keputusan-pembelian-motor-yamaha-mio-soul-di-kota-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |