PENGARUH BRAND EQUITY DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR OTOMOTIF (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2017)
Main Author: | MOHAMMAD FADLY |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/921413234/pengaruh-brand-equity-dan-corporate-social-responsibility-terhadap-kinerja-keuangan-pada-perusahaan-manufaktur-sub-sektor-otomotifstudi-kasus-pada-perusahaan-manufaktur-yang-terdaftar-di-bei-tahun-2013-2017.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/921413234/pengaruh-brand-equity-dan-corporate-social-responsibility-terhadap-kinerja-keuangan-pada-perusahaan-manufaktur-sub-sektor-otomotifstudi-kasus-pada-perusahaan-manufaktur-yang-terdaftar-di-bei-tahun-2013-2017.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |