PENGARUH PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS VIII DI SMP NEGERI 1 BOLANGITANG KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW UTARA
Main Author: | MOHAMAD GUNTUR SUNE |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/911410064/pengaruh-pembelajaran-contextual-teaching-and-learning-ctl-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-ips-kelas-viii-di-smp-negeri-1-bolangitang-kabupaten-bolaang-mongondow-utara.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/911410064/pengaruh-pembelajaran-contextual-teaching-and-learning-ctl-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-ips-kelas-viii-di-smp-negeri-1-bolangitang-kabupaten-bolaang-mongondow-utara.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |