PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR PASSING PADA PERMAINAN BOLAVOLI (STUDI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS XI IPS 2 SMA NEGERI 1 TELAGA)

Main Author: AHMAD
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2017
Subjects:
Xi
Ips
2
Sma
1
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/831412232/pengaruh-model-pembelajaran-explicit-intruction-terhadap-hasil-belajar-passing-pada-permainan-bolavoli-studi-eksperimen-pada-siswa-kelas-xi-ips-2-sma-negeri-1-telaga.html

Internet

http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/831412232/pengaruh-model-pembelajaran-explicit-intruction-terhadap-hasil-belajar-passing-pada-permainan-bolavoli-studi-eksperimen-pada-siswa-kelas-xi-ips-2-sma-negeri-1-telaga.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.