PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR PASSING PADA PERMAINAN BOLAVOLI (STUDI EKSPERIMEN PADA SISWA KELAS XI IPS 2 SMA NEGERI 1 TELAGA)
Main Author: | AHMAD |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/831412232/pengaruh-model-pembelajaran-explicit-intruction-terhadap-hasil-belajar-passing-pada-permainan-bolavoli-studi-eksperimen-pada-siswa-kelas-xi-ips-2-sma-negeri-1-telaga.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/831412232/pengaruh-model-pembelajaran-explicit-intruction-terhadap-hasil-belajar-passing-pada-permainan-bolavoli-studi-eksperimen-pada-siswa-kelas-xi-ips-2-sma-negeri-1-telaga.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |