Pengaruh Model Pembelajaran Explicit Intruction Terhadap Hasil Belajar Long Pass pada Siswa Kelas X Multi media SMK Negeri 1 Limboto

Main Author: RENALDI
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2017
Subjects:
X
Smk
1
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/831412004/pengaruh-model-pembelajaran-explicit-intruction-terhadap-hasil-belajar-long-pass-pada-siswa-kelas-x-multi-media-smk-negeri-1-limboto.html

Internet

http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/831412004/pengaruh-model-pembelajaran-explicit-intruction-terhadap-hasil-belajar-long-pass-pada-siswa-kelas-x-multi-media-smk-negeri-1-limboto.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.