Pengaruh Model Pembelajaran Explicit Intruction Terhadap Hasil Belajar Long Pass pada Siswa Kelas X Multi media SMK Negeri 1 Limboto
Main Author: | RENALDI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/831412004/pengaruh-model-pembelajaran-explicit-intruction-terhadap-hasil-belajar-long-pass-pada-siswa-kelas-x-multi-media-smk-negeri-1-limboto.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/831412004/pengaruh-model-pembelajaran-explicit-intruction-terhadap-hasil-belajar-long-pass-pada-siswa-kelas-x-multi-media-smk-negeri-1-limboto.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |