PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEER TUTORING (TUTOR SEBAYA) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X IPS PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI MATERI DINAMIKA ATMOSFER DAN DAMPAKNYA BAGI KEHIDUPAN DI SMA NEGERI 1 TAPA KABUPATEN BONEBOLANGO
Main Author: | RAHMAT RIFALDI ALI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451414065/pengaruh-model-pembelajaran-peer-tutoring-tutor-sebaya-terhadap-hasil-belajar-siswa-kelas-x-ips-pada-mata-pelajaran-geografi-materi-dinamika-atmosfer-dan-dampaknya-bagi-kehidupan-di-sma-negeri-1-tapa-kabupaten-bonebolango.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451414065/pengaruh-model-pembelajaran-peer-tutoring-tutor-sebaya-terhadap-hasil-belajar-siswa-kelas-x-ips-pada-mata-pelajaran-geografi-materi-dinamika-atmosfer-dan-dampaknya-bagi-kehidupan-di-sma-negeri-1-tapa-kabupaten-bonebolango.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |