PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY INTELLECTUALY AND REPETITION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA TOPIK HIDROSFER DI KELAS X SMA NEGERI 3 GORONTALO
Main Author: | LIDYAN TANAIYO |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451411030/pengaruh-model-pembelajaran-air-auditory-intellectualy-and-repetition-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-topik-hidrosfer-di-kelas-x-sma-negeri-3-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451411030/pengaruh-model-pembelajaran-air-auditory-intellectualy-and-repetition-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-topik-hidrosfer-di-kelas-x-sma-negeri-3-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |