PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY INTELLECTUALY AND REPETITION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA TOPIK HIDROSFER DI KELAS X SMA NEGERI 3 GORONTALO

Main Author: LIDYAN TANAIYO
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2015
Subjects:
Air
And
Di
X
Sma
3
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451411030/pengaruh-model-pembelajaran-air-auditory-intellectualy-and-repetition-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-topik-hidrosfer-di-kelas-x-sma-negeri-3-gorontalo.html

Internet

http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451411030/pengaruh-model-pembelajaran-air-auditory-intellectualy-and-repetition-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-topik-hidrosfer-di-kelas-x-sma-negeri-3-gorontalo.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.