Pengaruh Model Pembelejaran Kooperatif Tipe Think Pair Share di Integrasikan dengan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi
Main Author: | ROBBIN NURDIANSYAH ISMAIL |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451409093/pengaruh-model-pembelejaran-kooperatif-tipe-think-pair-share-di-integrasikan-dengan-model-pembelajaran-two-stay-two-stray-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-geografi.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451409093/pengaruh-model-pembelejaran-kooperatif-tipe-think-pair-share-di-integrasikan-dengan-model-pembelajaran-two-stay-two-stray-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-geografi.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |