Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Hagil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Pokok Bahasan Hidrologi
Main Author: | ROHMILA MAYANG |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451408113/pengaruh-penerapan-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-think-pair-share-terhadap-hagil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-geografi-pokok-bahasan-hidrologi.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451408113/pengaruh-penerapan-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-think-pair-share-terhadap-hagil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-geografi-pokok-bahasan-hidrologi.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |