Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Hagil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Pokok Bahasan Hidrologi

Main Author: ROHMILA MAYANG
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451408113/pengaruh-penerapan-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-think-pair-share-terhadap-hagil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-geografi-pokok-bahasan-hidrologi.html

Internet

http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451408113/pengaruh-penerapan-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-think-pair-share-terhadap-hagil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-geografi-pokok-bahasan-hidrologi.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.