PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS-TERPADU MATERI GEOGRAFI DI SMP NEGERI 3 ANGGREK
Main Author: | ELISABETH MARLIEN SUATAN |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451408021/pengaruh-model-pembelajaran-children-learning-in-science-clis-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-ips-terpadu-materi-geografi-di-smp-negeri-3-anggrek.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451408021/pengaruh-model-pembelajaran-children-learning-in-science-clis-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-ips-terpadu-materi-geografi-di-smp-negeri-3-anggrek.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |