pengaruh metode thinking aloud pair problem solving (TAPPS) terhadap hasil belajar dan retensi hasil belajar siswa kelas XI IPA SMA N 1 tapa pada materi pokok hidrolisis garam

Main Author: APRIYANTI VIVIT NOE
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2018
Subjects:
Dan
Xi
Ipa
Sma
N
1
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/441414027/pengaruh-metode-thinking-aloud-pair-problem-solving-tapps-terhadap-hasil-belajar-dan-retensi-hasil-belajar-siswa-kelas-xi-ipa-sma-n-1-tapa-pada-materi-pokok-hidrolisis-garam.html

Internet

http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/441414027/pengaruh-metode-thinking-aloud-pair-problem-solving-tapps-terhadap-hasil-belajar-dan-retensi-hasil-belajar-siswa-kelas-xi-ipa-sma-n-1-tapa-pada-materi-pokok-hidrolisis-garam.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.