pengaruh metode thinking aloud pair problem solving (TAPPS) terhadap hasil belajar dan retensi hasil belajar siswa kelas XI IPA SMA N 1 tapa pada materi pokok hidrolisis garam
Main Author: | APRIYANTI VIVIT NOE |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/441414027/pengaruh-metode-thinking-aloud-pair-problem-solving-tapps-terhadap-hasil-belajar-dan-retensi-hasil-belajar-siswa-kelas-xi-ipa-sma-n-1-tapa-pada-materi-pokok-hidrolisis-garam.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/441414027/pengaruh-metode-thinking-aloud-pair-problem-solving-tapps-terhadap-hasil-belajar-dan-retensi-hasil-belajar-siswa-kelas-xi-ipa-sma-n-1-tapa-pada-materi-pokok-hidrolisis-garam.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |