PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERVISI SETS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT KELAS X SMA NEGERI 1 GORONTALO
Main Author: | SRI INDRIYANI VAN GOBEL |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/441414014/pengaruh-model-pembelajaran-inkuiri-terbimbing-bervisi-sets-terhadap-keterampilan-proses-sains-dan-hasil-belajar-siswa-pada-materi-larutan-elektrolit-dan-nonelektrolit-kelas-x-sma-negeri-1-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/441414014/pengaruh-model-pembelajaran-inkuiri-terbimbing-bervisi-sets-terhadap-keterampilan-proses-sains-dan-hasil-belajar-siswa-pada-materi-larutan-elektrolit-dan-nonelektrolit-kelas-x-sma-negeri-1-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |