PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KONFLIK KOGNITIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKROLIT DAN NON-ELEKTROLIT DI KELAS X SMK NEGERI 1 KAIDIPANG
Main Author: | FEBRIANA MANGKAHA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/441413064/pengaruh-strategi-pembelajaran-konflik-kognitif-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-materi-larutan-elekrolit-dan-non-elektrolit-di-kelas-x-smk-negeri-1-kaidipang.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/441413064/pengaruh-strategi-pembelajaran-konflik-kognitif-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-materi-larutan-elekrolit-dan-non-elektrolit-di-kelas-x-smk-negeri-1-kaidipang.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |