Penerapan Model Learning Cycle dengan Menggunakan Peta Konsep untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Tata Nama Senyawa dan Persamaan Reaksi di Kelas X-5 SMA Negeri 1 Tapa
Main Author: | FRANSISKA PIPII |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/441409069/penerapan-model-learning-cycle-dengan-menggunakan-peta-konsep-untuk-meningkatkan-hasil-belajar-siswa-pada-materi-tata-nama-senyawa-dan-persamaan-reaksi-di-kelas-x-5-sma-negeri-1-tapa.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/441409069/penerapan-model-learning-cycle-dengan-menggunakan-peta-konsep-untuk-meningkatkan-hasil-belajar-siswa-pada-materi-tata-nama-senyawa-dan-persamaan-reaksi-di-kelas-x-5-sma-negeri-1-tapa.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |