Perbedaan Model Pembelajaran Tipe PBL (Problem Based Learning) dan STAD (Student Team Achievement Divisions) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Sistem Peredaran Darah
Main Author: | AGUSTINA MUSTAPA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/431411107/perbedaan-model-pembelajaran-tipe-pbl-problem-based-learning-dan-stad-student-team-achievement-divisions-terhadap-kemampuan-berpikir-kritis-peserta-didik-pada-materi-sistem-peredaran-darah.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/431411107/perbedaan-model-pembelajaran-tipe-pbl-problem-based-learning-dan-stad-student-team-achievement-divisions-terhadap-kemampuan-berpikir-kritis-peserta-didik-pada-materi-sistem-peredaran-darah.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |