PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR
Main Author: | HAMIDATUN NISWATIN |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/421411016/pengaruh-model-pembelajaran-problem-based-learning-pbl-dengan-metode-eksperimen-terhadap-hasil-belajar-fisika-siswa-pada-materi-suhu-dan-kalor.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/421411016/pengaruh-model-pembelajaran-problem-based-learning-pbl-dengan-metode-eksperimen-terhadap-hasil-belajar-fisika-siswa-pada-materi-suhu-dan-kalor.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |