PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR

Main Author: HAMIDATUN NISWATIN
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2015
Subjects:
Dan
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/421411016/pengaruh-model-pembelajaran-problem-based-learning-pbl-dengan-metode-eksperimen-terhadap-hasil-belajar-fisika-siswa-pada-materi-suhu-dan-kalor.html

Internet

http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/421411016/pengaruh-model-pembelajaran-problem-based-learning-pbl-dengan-metode-eksperimen-terhadap-hasil-belajar-fisika-siswa-pada-materi-suhu-dan-kalor.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.