Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Aritmetika Sosial Pada Siswa Kelas VII Di SMP Negeri 1 Tapa
Main Author: | SUSANTI USMAN |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/411413056/pengaruh-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-think-pair-share-tps-terhadap-hasil-belajar-matematika-materi-aritmetika-sosial-pada-siswa-kelas-vii-di-smp-negeri-1-tapa.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/411413056/pengaruh-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-think-pair-share-tps-terhadap-hasil-belajar-matematika-materi-aritmetika-sosial-pada-siswa-kelas-vii-di-smp-negeri-1-tapa.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |