PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MENGHITUNG LUAS DAN VOLUME KUBUS DAN BALOK (Suatu Penelitian Eksperimen Pada Siswa Kelas VIII SMP N 3 Gorontalo)
Main Author: | NOVALIN RUDJUA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/411411004/pengaruh-model-pembelajaran-quantum-teaching-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-materi-menghitung-luas-dan-volume-kubus-dan-balok-suatu-penelitian-eksperimen-pada-siswa-kelas-viii-smp-n-3-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/411411004/pengaruh-model-pembelajaran-quantum-teaching-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-materi-menghitung-luas-dan-volume-kubus-dan-balok-suatu-penelitian-eksperimen-pada-siswa-kelas-viii-smp-n-3-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |