PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI SMP NEGERI 7 KOTA GORONTALO (Penelitian Eksperimen pada Siswa Kelas VIII Pada Materi Prisma Tegak dan Limas)
Main Author: | ELSA ERLITA SARI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/411410040/pengaruh-strategi-pembelajaran-think-talk-write-ttw-terhadap-kemampuan-komunikasi-matematis-siswa-di-smp-negeri-7-kota-gorontalo-penelitian-eksperimen-pada-siswa-kelas-viii-pada-materi-prisma-tegak-dan-limas.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/411410040/pengaruh-strategi-pembelajaran-think-talk-write-ttw-terhadap-kemampuan-komunikasi-matematis-siswa-di-smp-negeri-7-kota-gorontalo-penelitian-eksperimen-pada-siswa-kelas-viii-pada-materi-prisma-tegak-dan-limas.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |