SARI, E. . E.. (2015). PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI SMP NEGERI 7 KOTA GORONTALO (Penelitian Eksperimen pada Siswa Kelas VIII Pada Materi Prisma Tegak dan Limas). Universitas Negeri Gorontalo.
Chicago Style CitationSARI, ELSA ERLITA. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI SMP NEGERI 7 KOTA GORONTALO (Penelitian Eksperimen Pada Siswa Kelas VIII Pada Materi Prisma Tegak Dan Limas). Universitas Negeri Gorontalo, 2015.
MLA CitationSARI, ELSA ERLITA. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI SMP NEGERI 7 KOTA GORONTALO (Penelitian Eksperimen Pada Siswa Kelas VIII Pada Materi Prisma Tegak Dan Limas). Universitas Negeri Gorontalo, 2015.