Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah di Koperasi Simpan Pinjam Multi Niaga Gorontalo
Main Author: | Zuchri Abdussamad |
---|---|
Other Authors: | PPMB Jurnal Manajemen dan Kewirausaaan FEB UNMER |
Format: | Article |
Terbitan: |
Jurusan Manajemen FEB Universitas Merdeka Malang
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/karyailmiah/show/312/kualitas_pelayanan_dan_kepuasan_nasabah_di_koperasi_simpan_pinjam_multi_niaga_gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/karyailmiah/show/312/kualitas_pelayanan_dan_kepuasan_nasabah_di_koperasi_simpan_pinjam_multi_niaga_gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |