pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.PLN Persero cabang gorontalo
Main Author: | RINI G. UMAR |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/261408104/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-ptpln-persero-cabang-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/261408104/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-ptpln-persero-cabang-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |