Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Osborn Parne Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Di Kelas VII A Sekolah Menengah Pertama Negeri 13 Gorontalo
Main Author: | RENDRA DAYO |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/221414017/meningkatkan-hasil-belajar-siswa-dengan-menggunakan-model-pembelajaran-osborn-parne-pada-mata-pelajaran-pendidikan-pancasila-dan-kewarganegaraan-di-kelas-vii-a-sekolah-menengah-pertama-negeri-13-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/221414017/meningkatkan-hasil-belajar-siswa-dengan-menggunakan-model-pembelajaran-osborn-parne-pada-mata-pelajaran-pendidikan-pancasila-dan-kewarganegaraan-di-kelas-vii-a-sekolah-menengah-pertama-negeri-13-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |