MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKn MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHERE (TPS) DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DI KELAS X SMK PERTANIAN GOTONG ROYONG GORONTALO
Main Author: | ZAMAL |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/221413045/meningkatkan-hasil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-ppkn-melalui-penerapan-model-pembelajaran-kooperatif-think-pair-shere-tps-dan-student-team-achievement-division-stad-di-kelas-x-smk-pertanian-gotong-royong-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/221413045/meningkatkan-hasil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-ppkn-melalui-penerapan-model-pembelajaran-kooperatif-think-pair-shere-tps-dan-student-team-achievement-division-stad-di-kelas-x-smk-pertanian-gotong-royong-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |