MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI KELAS X7 SMA NEGERI 4 KOTA GORONTALO

Main Author: MOHAMAD ISNAINI
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2013
Subjects:
And
Di
X7
Sma
4
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/211408213/meningkatkan-hasil-belajar-siswa-melalui-penggunaan-pendekatan-contextual-teaching-and-learning-ctl-pada-mata-pelajaran-ekonomi-di-kelas-x7-sma-negeri-4-kota-gorontalo.html

Internet

http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/211408213/meningkatkan-hasil-belajar-siswa-melalui-penggunaan-pendekatan-contextual-teaching-and-learning-ctl-pada-mata-pelajaran-ekonomi-di-kelas-x7-sma-negeri-4-kota-gorontalo.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.